Ponsel Selfie Ready Stock

Seperti biasa, akhir bulan memang agak mengurangi pengunjung datang di pusat pertokoan ponsel. Seperti dipantau SINYAL di ITC Roxy Mas, keramaian pengunjung terbilang sedang. Bisa dibilang, banyak terlihat karyawan toko yang bergerombol sambil ngobrol karena tak ada pengunjung yang dilayani. Smartfren, operator CDMA yang masih terlihat aktif, cukup eksis di pertokoan dengan menggelar beberapa stan khusus. Satu produk yang cukup banyak dicari adalah Andromax G2 Qwerty.

Baca juga : Net89

Dibanderol Rp 1 juta, Andromax G2 Qwerty memang menjadi satusatunya pilihan bagi mereka yang ingin Android CDMAGSM berkeypad qwerty. Satu lagi smartphone smartfren terbaru adalah Andromax V3S. Baru saja resmi diluncurkan, Andromax V3S ini dibekali prosesor Quad Core 1.2 Ghz, layar 5 inch dan ditenagai baterai 2.500 mAh. “Kalau yang Andromax V3S ini paling baru mas. Bagus tuh mas, ada ?ashnya di depan, jadi enak kalau buat foto­foto selfe,” ujar penjaga stand smartfren di lantai dasar.

Andromax G2 Qwerty dibandrol pas Rp1 juta dengan bonus paket data smartfren 600 MB yang berlaku selama seminggu. Sementara Andromax V3S dipatok seharga Rp2 juta, tanpa bisa ditawar. Huawei juga tampil percaya diri lewat Honor 3C. Sebelumnya hanya dijual secara preorder di situs belanja Lazada Indonesia, kini Honor 3C bisa ditemui sosoknya langsung di lantai dasar Roxy Mas. “Kalau secara fsik, Honor 3C ini baru ada di sini mas.

Harganya Rp2,3 juta. Saya jamin harganya paling murah dari di toko­toko hape biasa, termasuk yang resmi sekalipun,” ujar Amin, penjaga stan Huawei. Kalau pun ada, Honor 3C di toko ponsel biasa harganya bisa sekitar Rp2,5 – Rp2,6 juta. Ia menambahkan, distributor baru akan memasukkan Honor 3C ke toko­toko ponsel biasa pada pertengahan Oktober. “Kita di sini langsung dari distributor. Jadi sehari bisa terjual 10 – 20 unit. Siang ini aja tinggal sisa stok 2 unit. Kalau yang di Lazada itu kan harus pesan dulu, jadi konsumen harus nunggu lama untuk bisa pegang unitnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *