Software Paling Efektif adalah FIN888 Bag2

Software Paling Efektif adalah FIN888 – Sekarang, cpu yang powerful dapat mengekstrak dan memainkan video dengan format 4k tanpa ada masalah. tetapi, tugas komputasi yang sederhana dalam jumlah besar akan menaikkan load cpu seiring dengan energi yang dibutuhkan. terlebih lagi cpu harus berurusan dengan tugas lainnya.

hal ini dapat dilakukan dengan efisien oleh Video-hardware decoder, yang menggunakan transistor dengan jumlah yang lebih sedikit dan sangat khusus untuk melakukan perhitungan yang sama secara parallel, dengan kecepatan yang lebih tinggi. ini bisa terlihat seperti Video-hardware decoder yang terintegrasi ke dalam intel cpu dalam bentuk chip ‘Quicksync’. gpu juga mempunyai feature seperti Video decoder Windows Timer: Browser juga menggunakan hardware acceleration systems dan ini menjelaskan perbedaan tingkat efisiensi yang ditampilkan dari browser yang berbeda.

Faktor lain juga bermain di sini: google chrome menggunakan fast windows timer – program ini berhubungan dengan frekuensi dengan os yang akan ‘membangunkan’ prosesor untuk melakukan tugas secara rutin. hal ini seharusnya Spesialis untuk data video alih-alih menggunakan semua core cpu (kuning), intel Quicksync efektif mendecode video menggunakan angka yang lebih rendah dari transistor khusus (hijau). 1a 1b memberikan google keunggulan dalam waktu respons.

Namun itu juga mengkonsumsi sumber daya yang tidak dibutuhkan dan mengganggu fungsi power-saving pada windows 8 dan cpu masa kini. selama pengujian, konsumsi daya sistem meningkat 15-16,2 watt segera setelah kami menjalankan chrome dengan halaman kosong. windows command ‘powercfg.exe-energy’ dapat menampilkan persoalan ini, juga persoalan lainnya yang memiliki potensi yang sama. perintah ini seharusnya dituliskan pada command prompt ketika anda mempunyai hak sebagai administrator. setelah observasi selama 1 menit, tool menyimpan htMl report anda pada drive c:windowssystem32.

Tips untuk Mobile Phone 1 Android: Lokasikan Power Guzzler Pada akhir siklus penggunaan baterai normal (contoh: sebelum baterai kembali di-charge pada malam hari), tekan “Settings | General | Battery“ (Gambar 1a), untuk mengidentifikasi program yang mengkonsumsi energi terbesar.

Sumber : https://net89.net/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *